Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, Sp. B, Sp. BTKV (K)Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkah dan rahmat-Nya untuk kita semua.

Perkenankan saya menyampaikan visi RS Pelni 2014-2018, yaitu sebagai tempat terbaik untuk proses penyembuhan dan menjadi teman terpercaya dalam pelayanan kesehatan. Misi kami adalah memberikan pelayanan dengan standar kualitas pelayanan terbaik, terjangkau dalam lingkungan yang hijau dan nyaman, dalam rangka membantu proses penyembuhan bagi setiap pasien dan keluarganya.

Untuk mencapai visi tersebut, RS Pelni sedang menjalani perubahan di segala aspek. Di tengah segala keterbatasan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien, pengunjung dan mitra RS Pelni.

Salah satu yang kami telah lakukan adalah menyediakan perujuk Diagnostik dan Terapi dengan teknologi mutakhir. Diantaranya adalah ESWL (Extracorporal Shock Wave Lithotripsy) untuk terapi batu ginjal tanpa operasi; MSCT (Multislice CT Scan), MRI (Magnetic Resonance Imaging); Endoscopy untuk terapi minimal invasive, dan menambah jumlah mesin Hemodialisa (cuci darah) untuk kenyamanan pasien.

Di samping itu kami juga mendukung Program Pemerintah dan telah melayani pasien BPJS sejak 1 Januari 2014 untuk membuka akses bagi masyarakat Indonesia mendapatkan pelayanan kesehatan. Bagi para eksekutif perusahaan, kami menyediakan klinik rawat jalan dan medicak check up khusus eksekutif. Bernuansa tempo dulu.

Buku profile RS Pelni ini kami buat sebagai alat bantu untuk memperkenalkan identitas kami dan perubahan-perubahan yang kami lakukan kepada pelanggan, institusi dan masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan setia dan mitra RS Pelni yang telah menjalin kerjasama. Dan selamat datang serta selamat bergabung bagi pelanggan dan mitra baru. Mari kita jalin kerja sama yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih sehat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, Sp. B, Sp. BTKV (K).