ONCOLOGY CENTER

Rumah Sakit Pelni memiliki Pusat Layanan Onkologi yang didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten di bidangnya serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Pusat Layanan Onkologi memiliki fokus pada penyembuhan dan pelayanan pasien penyakit kanker yang didukung oleh Dokter Spesialis Onkologi yang didukung oleh perawatan multidisiplin yang terkoordinasi dan terintegrasi kepada penderita kanker.

 

Fasilitas Pusat Layanan Onkologi di Rumah Sakit PELNI merupakan pusat kanker terpadu yang didukung oleh para tenaga ahli seperti :

– Dokter Spesialis Bedah Onkologi

– Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Hematologi dan Onkologi

– Dokter Spesialis Anak Konsultan Hematologi Onkologi

– Dokter Spesialis Ginekologi Onkologi

– Dokter Spesialis Ortopedi Konsultan Onkologi

– Dokter Spesialis Paru dan Pernapasan Konsultan Onkologi Toraks

– Dokter Spesialis Bedah Saraf Konsultan Neuroonkologi

 

Rumah Sakit PELNI juga memiliki beberapa fasilitas untuk mendeteksi dini penyakit kanker :

– USG

– Endoscopy

– CT Scan 128 Slices

– MRI 1,5 Tesla

– Patologi Anatomi

– Patologi Klinik

– Alat Radioterapi (Brakiterapi & Linac) Akan tersedia di MERIAL Tower Mei 2023

 

serta dilengkapi ruang kemoterapi untuk mengobati pasien kanker dan ruang untuk meracik obat kanker sehingga pelayanan bagi pasien kanker bisa saling terintegrasi.

TIM DOKTER ONCOLOGY CENTER

LINAC - VITAL BEAM MULTI ENERGY

Radioterapi dengan menggunakan Linac relatif lebih nyaman dan aman dari segi proteksi radiasi selama memenuhi standar dan regulasi yang ditetapkan, karena ketika alat dimatikan maka tidak ada radiasi yang terpancar, berbeda dengan sumber radioaktif alami yang terus menerus mengeluarkan radiasi.

BRAKHITERAPI - SAGINOVA

Brakiterapi atau radioterapi internal adalah prosedur untuk mengobati kanker dengan cara memasukkan bahan radiasi langsung ke dalam tubuh. Brakiterapi sering kali digunakan untuk mengatasi tumor pada kepala, leher, mata, payudara, serviks, dan prostat.

EDUKASI LAYANAN ONCOLOGY

TESTIMONI