PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING 2024

PENGUMUMAN TENDER UMUM

NOMOR : 331/PPBJ/XI/2023

 

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING” sebagai berikut:

 

1.      Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : PENYEDIA JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING

1        Jasa Pengamanan;

2        Jasa Non Pengamanan Gedung Merial;

3        Jasa Non Pengamanan Gedung Reguler;

Sumber Pendanaan : PT Rumah Sakit PELNI tahun 2024
2.      Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender:
Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:

a.      Calon Penyedia Dapat Memilih Minimal Salah Satu Paket Pengadaan Pada Point 1.

b.      Memiliki salah satu Izin Usaha Operasional (KBLI) sesuai paket pengadaan yang minati dan masih berlaku:

(1)     81100 Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas;atau

(2)     78101 Aktivitas Penyelesaian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri;atau

(3)     80100 Aktivitas Keamanan Swasta;atau

(4)     7830 Penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia;

c.       Memiliki pengalaman sejenis dalam 5 (lima) tahun terakhir yaitu sebagai penyedia jasa tenaga kerja outsourcing (Security, Cleaning Service, dan Office Assistant) di Rumah Sakit;

 

3.      Pendaftaran Peserta Tender:

a.      Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “Pendaftaran Tender Umum Penyedia Jasa Tenaga Kerja Outsourcing (Cleaning, Security) ( Nama Perusahaan)”;

b.      Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 08 November 2023 Pukul 17.00 WIB.

 

Jakarta, 02 November 2023
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
PT RUMAH SAKIT PELNI