PENGUMUMAN TENDER UMUM
NOMOR : 331/PPBJ/XI/2023
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING” sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan | |||
Nama Paket Pekerjaan | : | PENYEDIA JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING
1 Jasa Pengamanan; 2 Jasa Non Pengamanan Gedung Merial; 3 Jasa Non Pengamanan Gedung Reguler; |
|
Sumber Pendanaan | : | PT Rumah Sakit PELNI tahun 2024 | |
2. Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender: | |||
Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:
a. Calon Penyedia Dapat Memilih Minimal Salah Satu Paket Pengadaan Pada Point 1. b. Memiliki salah satu Izin Usaha Operasional (KBLI) sesuai paket pengadaan yang minati dan masih berlaku: (1) 81100 Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas;atau (2) 78101 Aktivitas Penyelesaian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri;atau (3) 80100 Aktivitas Keamanan Swasta;atau (4) 7830 Penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia; c. Memiliki pengalaman sejenis dalam 5 (lima) tahun terakhir yaitu sebagai penyedia jasa tenaga kerja outsourcing (Security, Cleaning Service, dan Office Assistant) di Rumah Sakit;
|
|||
3. Pendaftaran Peserta Tender:
a. Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “Pendaftaran Tender Umum Penyedia Jasa Tenaga Kerja Outsourcing (Cleaning, Security) ( Nama Perusahaan)”; b. Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 08 November 2023 Pukul 17.00 WIB. |
Jakarta, 02 November 2023 |
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa |
PT RUMAH SAKIT PELNI |