MSCT

Multi Slice CT Scan 128 (MSCT 128) – Perkembangan teknologi kedokteran yang sangat pest dalam bidang pencitraan medis telah mengubah banyak aspek dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan. Salah satu produk teknologi canggih dalam bidang pencitraan medis adalah Multislice CT 128 irisan yang kini bisa dinikmati para pasien dan masyarakat pada umumnya yang ingin memeriksakan kesehatannya sejak dini.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi kedokteran bidang pencitraan medis, maka kini telah hair Multi Slice CT-Scan dengan 128 irisan. Untuk pemeriksaan jantung yang termasuk organ bergerak, peralatan MSCT 128 ini memiliki kecepatan pemeriksaan yang cukup singkat untuk dapat menghasilkan gambar lebih akurat dan dengan resolusi lebih baik.

Dengan peralatan ini, pemeriksaan dapat dilakukan lebih baik dengan tingkat radiasi lebih rendah tetapi kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih baik dan akurat, sehingga diagnosis pasien bisa lebih cepat dan tepat. Keunggulan lain adalah, dalam mendeteksi kelainan dalam organ tubuh manusia, alat ini bisa segera menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasien seperti pemeriksaan seluruh tubuh, pemeriksaan pasien anak dan pasien dengan berat badan hingga 300 kilogram.

Peralatan in diklaim memiliki kemampuan untuk melakukan pemeriksaan secara cepat dan akurat pada pasien dengan cedera berat di mana pasien akan dapat menjalani pemeriksaan seluruh tubuh dalam waktu sepuluh detik.

Kecanggihan ini dapat anda nikmati di Rumah Sakit PELNI dengan berbagai jaminan mulai dari pribadi, perusahaan, asuransi mmaupun BPJS.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 5306901 atau (021) 5480608 ext. 1415