Hemodialisis

INSTALASI HEMODIALISIS – Dalam menyikapi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya pasien gagal ginjal kronik yang membutuhkan terapi pengganti ginjal, maka Rumah Sakit PELNI sebagai rujukan layanan Dialisis di Jakarta Barat tergerak untuk meningkatkan pelayanannya. Layanan Hemodialisis saat ini memiliki 100 Unit mesin. Dimana 100 unit mesin ini dapat melayani pasien yang diharuskan terapi pengganti ginjal hemodialisis hingga 200 orang yang terbagi dalam 2 sesi tindakan.

Instalasi Hemodialisis Rumah Sakit PELNI adalah instalasi pelayanan modern, menyeluruh dan terintegrasi untuk mengatasi masalah pasien dengan gangguan ginjal terminal . Fasilitas layanan Dialisis yang tersedia adalah ; konsultasi dan layanan hemodialisis, konsultasi dan layanan Continous Ambulatory Peritoneal Dialysis (CAPD), Konsultasi Transplatansi Ginjal, Layanan Travellers Dialysis dan konsultasi para ahli lainnya seperti dokter bedah vaskular, psikolog, psikiatri , ahli gizi dan spesialistik lainnya yang termasuk kedalam Tim Ginjal Rumah Sakit PELNI. 

Layanan yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pasien-pasien gagal ginjal ini dapat menerima pasien dengan berbagai jaminan dari Pribadi, perusahaan, asuransi, hingga BPJS.

Saat ini Instalasi Hemodialisis memiliki layanan baru yaitu Hemodiafiltrasi (HDF). Hemodiafiltrasi adalah proses pembersihan darah untuk pengobatan pasien gagal ginjal kronik dengan kombinas Teknik hemodialisis dan hemofiltrasi untuk meningkatkan pembersihan zat racun yang lebih baik dibandingkan dengan hemodialisis saja.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 5306901 ext. 1653 atau 1652