ORTHOPEDIC CENTER

Orthopedic Center Rumah Sakit PELNI hadir untuk memberikan layanan yang terpadu dan komprehensif untuk penanganan seluruh masalah-masalah yang timbul sehubungan dengan kasus orthopedi. kami hadir untuk  menangani permasalahan sistem otot, tulang, sendi, dan ligamen (muskuloskeletal) yang dapat mengganggu fungsi dan aktivitas sehari-hari.

Seluruh penanganan masalah orthopedi, ditangani  oleh Tim Dokter Spesialis Bedah Tulang (Orthopedi) dan  tim yang terdiri dari Dokter Spesialis Rehabilitasi Medis, Spesialis Anestesi dan Spesialis Saraf  yang profesional  dan berpengalaman di bidangnya, serta ditunjang  dengan fasilitas pemeriksaan dan peralatan pendukung medis yang lengkap dan modern. Diantaranya :

  1. MRI I,5 Tesla
  2. MSCT Scan 128 Slices
  3. C-ARM
 

Untuk jenis tindakan medis yang bisa dilakukan antara lain :

  1. Arthroscopy
  2. Endoscopic Spine
  3. TKR (Total Knee Replacement)
  4. THR (Total Hips Replacement).

 

Orthopedic Centre didukung oleh Dokter Spesialis Bedah Ortopedi & Traumatologi dari berbagai subspesialisasi

INFORMASI LAYANAN ORTHOPEDI CENTER

CS SCAN 128 SLICES

Mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan kontras yang lebih tajam. Waktu pemeriksaan yang singkat. Dosis radiasi yang rendah jika dibandingkan dengan CT Scan konvensional yang lain.

CT-SCAN 128 Slice dapat digunakan untuk banyak pemeriksaan antara lain :

  • Orthopedi (tumor tulang, infeksi, trauma)
  • Angiografi (pemeriksaan pembuluh darah)
  • Otak (evaluasi stroke infark, stroke perdarahan, infeksi, tumor, cedera kepala)
  • Rongga dada (paru-paru, tumor, infeksi, kelainan pada mediastinum, gangguan pembuluh darah besar)
  • Rongga Perut (kelainan pada hati, saluran empedu, ginjal, limpa, pankreas, usus, dan pemeriksaan pembuluh darah)

MRI 1,5 TESLA

MRI sangat baik untuk mendeteksi kelainan pada jaringan lunak seperti otak, saraf tulang belakang, payudara, sendi, juga organ dalam tubuh lainnya seperti hati, ginjal, rahim, atau prostat.

Bagi pasien di klinik ortopedi tulang belakang, keberadaan layanan MRI dapat memfasilitasi kebutuhan pasien agar hasil optimal dapat dilakukan.

Dengan adanya MRI, penegakan diagnosis terkait keluhan nyeri tulang belakang akan semakin mudah dan terjangkau, sehingga presisi untuk operasi tulang belakang diharapkan menjadi semakin tinggi.

EDUKASI LAYANAN ORTHOPEDI

TESTIMONI