Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Re-Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA ALIH DAYA NON PENGAMANAN” sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan |
|
|
|
Nama Paket Pekerjaan | : | PENYEDIA JASA TENAGA ALIH DAYA NON PENGAMANAN: 1 Jasa Non Pengamanan Gedung Merial; 2 Jasa Non Pengamanan Gedung Reguler;
| |
Sumber Pendanaan | : | PT Rumah Sakit PELNI tahun 2024 | |
|
|
| |
2. Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender: | |||
Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut: a. Memiliki salah satu Izin Usaha Operasional (KBLI) yang masih berlaku: (1) 81100 Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas; atau (2) 78101 Aktivitas Penyelesaian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri; atau (3) 7830 Penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia; b. Memiliki pengalaman sejenis dalam 2 (Dua) tahun yaitu sebagai penyedia jasa tenaga alih daya (Cleaning Service dan Office Assistant) di Rumah Sakit;
| |||
3. Pendaftaran Peserta Tender: a. Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “Pendaftaran Tender Umum Penyedia Jasa Tenaga Alih Daya Non Pengamanan (Nama Perusahaan)”; b. Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 15 November 2024;
4. Narahubung PPBJ PT RS PELNI: Bapak Achmadi 0812-9057-0794.
|
Jakarta, 14 November 2024 |
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa |
PT RUMAH SAKIT PELNI |
Jl. Aipda Tubun Raya No.92-94, Slipi, Palmerah, Kota Adm. Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta