PENGUMUMAN RE-TENDER UMUM

NOMOR : 04.13/PPBJ/XI/2024

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Re-Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA ALIH DAYA NON PENGAMANAN” sebagai berikut:

1.      Paket Pekerjaan

 

 

 

Nama Paket Pekerjaan

:

PENYEDIA JASA TENAGA ALIH DAYA NON PENGAMANAN:

1        Jasa Non Pengamanan Gedung Merial;

2        Jasa Non Pengamanan Gedung Reguler;

 

Sumber Pendanaan

:

PT Rumah Sakit PELNI tahun 2024

 

 

 

2.      Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender:

Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:

a.      Memiliki salah satu Izin Usaha Operasional (KBLI) yang masih berlaku:

(1)     81100 Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas; atau

(2)     78101 Aktivitas Penyelesaian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri; atau

(3)     7830 Penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia;

b.      Memiliki pengalaman sejenis dalam 2 (Dua) tahun yaitu sebagai penyedia jasa tenaga alih daya (Cleaning Service dan Office Assistant) di Rumah Sakit;

 

3.      Pendaftaran Peserta Tender:

a.      Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “Pendaftaran Tender Umum Penyedia Jasa Tenaga Alih Daya Non Pengamanan (Nama Perusahaan)”;

b.      Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 15 November 2024;

 

4.      Narahubung PPBJ PT RS PELNI: Bapak Achmadi 0812-9057-0794.

 

Jakarta, 14 November 2024

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

PT RUMAH SAKIT PELNI