PENGUMUMAN TENDER UMUM

NOMOR : 01.22/PPBJ/X/2024

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA ALIH DAYA” sebagai berikut:

1.      Paket Pekerjaan

 

 

 

Nama Paket Pekerjaan

:

PENYEDIA JASA TENAGA KERJA ALIH DAYA

1        Jasa Pengamanan;

2        Jasa Non Pengamanan Gedung Merial;

3        Jasa Non Pengamanan Gedung Reguler;

 

Sumber Pendanaan

:

PT Rumah Sakit PELNI tahun 2024

 

 

 

2.      Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender:

Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:

a.      Memiliki salah satu Izin Usaha Operasional (KBLI) yang masih berlaku:

(1)     81100 Aktivitas Penyedia Gabungan Jasa Penunjang Fasilitas; atau

(2)     78101 Aktivitas Penyelesaian dan Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri; atau

(3)     80100 Aktivitas Keamanan Swasta; atau

(4)     78300 Penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia;

b.      Memiliki pengalaman sejenis dalam 2 (dua) tahun yaitu sebagai penyedia jasa tenaga kerja Alih Daya (Security, Cleaning Service, dan Office Assistant) di Rumah Sakit;

 

3.      Pendaftaran Peserta Tender:

a.      Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “Pendaftaran Tender Umum Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya (Cleaning, Security) ( Nama Perusahaan)”; Dengan melampirkan berkas yang menjadi persyaratan tersebut di atas.

b.      Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 25 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB.

 

Jakarta, 22 Oktober 2024

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

PT RUMAH SAKIT PELNI