Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK” sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan |
|
|
|
Nama Paket Pekerjaan | : | PENYEDIA JASA PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI.
| |
Sumber Pendanaan | : | PT Rumah Sakit PELNI tahun 2025 | |
|
|
| |
2. Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender: | |||
Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut: a. Kriteria Teknis: (1) Memiliki Kompetensi / pengalaman kerja dalam pekerjaan pembuatan water tank tipe FRP dirumah sakit sehingga dapat melaksanakan pekerjaan waktu yang ditentukan. *(Lampirkan bukti dalam bentuk List dan salinan SPK/Berita Acara Hasil Pekerjaan); (2) Memiliki pengalaman pemasangan instalasi pemadam kebakaran. *(Lampirkan bukti dalam bentuk List dan salinan SPK/Berita Acara Hasil Pekerjaan); (3) Mempersiapkan tools dan APD bagi pekerjanya (Topi, pelindung, masker, sarung tangan, sepatu safety) yang dibutuhkan. *(Lampirkan dalam bentuk surat pernyataan akan mempersiapkan APD sesuai dengan ketentuan)
| |||
3. Pendaftaran Peserta Tender: a. Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “PENYEDIA JASA PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI (NAMA PERUSAHAAN)”; b. Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 11 April 2025 Pukul 13.00 WIB.
|
Jakarta, 02 April 2025 |
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa |
PT RUMAH SAKIT PELNI |
Jl. Aipda Tubun Raya No.92-94, Slipi, Palmerah, Kota Adm. Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta
Call Center RS PELNI : (021) 27899859