PENGUMUMAN TENDER UMUM

NOMOR : 01.02/PPBJ/IV/2025

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI akan melaksanakan Tender Umum untuk “PAKET PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK” sebagai berikut:

1.    Paket Pekerjaan

 

 

 

Nama Paket Pekerjaan

:

PENYEDIA JASA PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI.

 

Sumber Pendanaan

:

PT Rumah Sakit PELNI tahun 2025

 

 

 

2.    Persyaratan Pendaftaran Peserta Tender:

Paket pengadaan ini bersifat umum untuk penyedia dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:

a.    Kriteria Teknis:

(1)    Memiliki Kompetensi / pengalaman kerja dalam pekerjaan pembuatan water tank tipe FRP dirumah sakit sehingga dapat melaksanakan pekerjaan waktu yang ditentukan. *(Lampirkan bukti dalam bentuk List dan salinan SPK/Berita Acara Hasil Pekerjaan);

(2)    Memiliki pengalaman pemasangan instalasi pemadam kebakaran. *(Lampirkan bukti dalam bentuk List dan salinan SPK/Berita Acara Hasil Pekerjaan);

(3)    Mempersiapkan tools dan APD bagi pekerjanya (Topi, pelindung, masker, sarung tangan, sepatu safety) yang dibutuhkan. *(Lampirkan dalam bentuk surat pernyataan akan mempersiapkan APD sesuai dengan ketentuan)

 

3.    Pendaftaran Peserta Tender:

a.    Proses pendaftaran Peserta Tender Umum dilakukan melalui alamat email: tender.rspelni@gmail.com dengan subjek email “PENYEDIA JASA PENGADAAN WATER TANK DAMKAR GEDUNG POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI (NAMA PERUSAHAAN)”;

b.    Pendaftaran yang diterima oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) PT RS PELNI melalui email paling lambat tanggal 11 April 2025 Pukul 13.00 WIB.

 

 

Jakarta, 02 April 2025

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

PT RUMAH SAKIT PELNI

Post Views: 173