Pasien & Pengunjung

Pelanggan setia RS PELNI yang Kami Banggakan,

  1. Rumah Sakit Pelni bertekad untuk tetap bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi Pasien dan keluarga dalam mendapatkan pelayanan Kesehatan selama Pandemi Covid-19 melalui penerapan Protokol Kesehatan yang ketat dan pemanfaatan teknologi Contactless dalam setiap pelayanan dan fasilitas di RS, Sesuai dengan Visi RS Pelni: Sebagai tempat terbaik untuk proses penyembuhan dan teman terpercaya dalam pelayanan kesehatan, RS Pelni dengan segala fasilitas kesehatan terkini dan didukung tenaga medis profesional yang kompeten siap hadir kembali untuk bisa memberikan layanan yang terbaik.
  2. Untuk memastikan Keamanan dan kenyamanan bagi pasien yang datang berobat ke RS PELNI, kami menerapkan beberapa kebijakan yaitu: dengan terus meningkatkan angka cakupan vaksinasi bagi tenaga Kesehatan kami dan keluarganya; adanya skrining berkala pemeriksaan swab RT PCR bagi pegawai RS PELNI sesuai dengan skala risiko paparan terhadap virus Corona di lingkungan unit kerjanya;adanya pemeriksaan swab PCR bagi setiap pasien yang akan dirawat di RS PELNI, sehingga kepastian kasus covid/Non Covid bisa ditentukan sejak awal untuk penentuan zonasi tempat rawat inapnya sehingga dapat menurunkan risiko penularan terhadap tenaga Kesehatan kami dan juga penularan kepada pasien yang lain; bahkan bagi keluarga penunggu pasien, kami juga menyediakan fasilitas swab antigen Gratis, untuk memastikan bahwa keluarga penunggu pasien dalam kondisi yang sehat
  3. Dengan hadirnya RS Modular Ekstensi RS PELNI di Tanjung Duren – Jakarta Barat memberikan kesempatan RS Pelni untuk dapat melakukan pemisahan Pasien covid dan Non Covid
  4. Kami juga memahami selama pemberlakuan PPKM darurat banyak pegawai/karyawan yang belum sempat melakukan medical check up rutin, kami juga menyediakan paket medical check Up untuk mendeteksi secara dini penyakit kronis maupun penyakit akibat kerja (untuk mengetahui lebih detil paket-paket medical check up RS pelni silahkan kunjungi website RS Pelni di rspelni.co.id)
  5. Bagi perusahaan-perusahaan/ instansi yang akan memulai kembali kegiatan WFO (work from Office) dan ingin memastikan keamanan dan Kesehatan karyawannya, kami juga menyediakan Layanan Paket Skrining Covid-19 secara onsite maupun di Drive Thru RS Pelni – Layanan Pasien Dengan Kontak Minimal (Untuk Informasi dan Pendaftaran paket Skrining Covid-19 silahkan menghubungi Bagian Pemasaran dan Humas RS PELNI;
    – Pita: 0812 8481 4777 atau
    – Annisa: 0821 4320 9657)
  6. Bagi Anda dan Keluarga yang masih enggan untuk datang ke Rumah Sakit, maka Kami yang akan membawa Layanan Rumah Sakit hadir ke rumah Anda melalui Program Home Care (No Telp Whatssapp Only- 081219548034) dan Program Tele Medicine (Pendaftaran melalui link: https://bit.ly/daftartelemedicinerspelni)
  7. Bagi Pasien dan Keluarga yang ingin berkonsultasi kembali dengan dokter kepercayaannya, nikmati kemudahan pendaftaran rawat Jalan di Poliklinik RS PELNI melalui no Telp. Whatssapp:
  8. – 085711746700 (Klinik Eksekutif HERITAGE)
    – 082119151213 (Poliklinik BPJS)
  9. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas Anda dan karyawan perusahaan Anda bersama RS PELNI. Your Trusted Partner

Hormat kami,
Dr. Sheira Aurani
Kepala Rumah Sakit PELNI