BERANDA
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi Nilai
Profil Pimpinan
Berita & Kegiatan
Informasi Kesehatan
Denah
MERIAL TOWER
MEDICAL CHECK UP
LAYANAN REGULER
Occupational Health & Industrial Hygine
Instalasi Gawat Darurat
Rawat Inap
Poliklinik
Klinik Penyakit Dalam
Klinik Kesehatan Gigi
Klinik Tumbuh Kembang
Klinik Fertilitas
Klinik Spine
Klinik Eksekutif Heritage
Beauty & Wellness
Penunjang Medis
Radiologi
MRI
MSCT
Panoramic
Konvensional X-Ray
USG
Echo
Laboratorium
Instalasi Farmasi
CATHLAB
ESWL
Endoskopi
Fisioterapi
Hemodialisis
Kamar Operasi
Layanan Rawat Intensif
LAYANAN UNGGULAN
Oncology Center
Orthopedic Center
Cardiovascular Center
Neuro Center
Eye Center
JADWAL DOKTER
Jadwal Dokter Klinik Eksekutif Heritage
Jadwal Dokter Klinik BPJS
Jadwal Dokter Telemedicine
INFORMASI UMUM
Sambutan Kepala Rumah Sakit Pelni
Tata Tertib & Waktu Berkunjung
Hak & Kewajiban Pasien dan Keluarga Pasien
Tender
Pengumuman Tender Laundry
Pengumuman Tender Bahan Makanan 2023
Menu
BERANDA
Tentang Kami
Sejarah
Visi Misi Nilai
Profil Pimpinan
Berita & Kegiatan
Informasi Kesehatan
Denah
MERIAL TOWER
MEDICAL CHECK UP
LAYANAN REGULER
Occupational Health & Industrial Hygine
Instalasi Gawat Darurat
Rawat Inap
Poliklinik
Klinik Penyakit Dalam
Klinik Kesehatan Gigi
Klinik Tumbuh Kembang
Klinik Fertilitas
Klinik Spine
Klinik Eksekutif Heritage
Beauty & Wellness
Penunjang Medis
Radiologi
MRI
MSCT
Panoramic
Konvensional X-Ray
USG
Echo
Laboratorium
Instalasi Farmasi
CATHLAB
ESWL
Endoskopi
Fisioterapi
Hemodialisis
Kamar Operasi
Layanan Rawat Intensif
LAYANAN UNGGULAN
Oncology Center
Orthopedic Center
Cardiovascular Center
Neuro Center
Eye Center
JADWAL DOKTER
Jadwal Dokter Klinik Eksekutif Heritage
Jadwal Dokter Klinik BPJS
Jadwal Dokter Telemedicine
INFORMASI UMUM
Sambutan Kepala Rumah Sakit Pelni
Tata Tertib & Waktu Berkunjung
Hak & Kewajiban Pasien dan Keluarga Pasien
Tender
Pengumuman Tender Laundry
Pengumuman Tender Bahan Makanan 2023
Survey Kepuasan Pegawai Kamar Bedah
Selamat datang pada kegiatan survey kepuasan pengguna layanan kamar bedah. Survey ini merupakan salah satu bentuk yang dipilih oleh Manajemen RS PELNI untuk bisa mendapatkan gambaran secara utuh dari seluruh sejawat pengguna Instalasi Bedah Sentral RS PELNI
Kami berharap semua pertanyaan dapat diisi secara lengkap dan sesuai dengan kondisi real di lapangan dan data ini diharapkan bisa sebagai acuan dalam meningkatkan kualitas layanan di Instalasi Bedah Sentral
1 ------------------> 4
Sangat Tidak Puas --------> Sangat Puas
Survey ini akan kami ulang kembali dalam 3 bulan ke depan untuk melihat kembali atas perbaikan yang akan dilakukan di Instalasi Kamar Bedah RS PELNI
Terima kasih
Lama Bekerja
*
Please select
< 1 Tahun
1 - 5 Tahun
> 5 Tahun
Posisi / Jabatan
*
Please select
dr. Bedah Umum
dr. Bedah Anak
dr. Bedah Digestif
dr. Bedah Onkologi
dr. Bedah Plastik
dr. Bedah Saraf
dr. Bedah Vaskular
dr. Bedah Thorax Kardiovaskuler
dr. THT
dr. Mata
dr. Anestesi
dr. Bedah Mulut
dr. Kebidanan & Kandungan
dr. Bedah Urologi
dr. Anak
Lainnya
Diisi jika pilih posisi lainnya
*
FASILITAS
Apakah Saudara merasa puas dengan sarana dan prasarana yang disediakan Kamar Bedah Rumah Sakit PELNI sesuai dengan kebutuhan pelayanan di bidang Saudara
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa puas dengan instrumen yang tersedia lengkap sesuai dengan kebutuhan Saudara untuk melaksanakan tindakan operasi
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa nyaman dengan kondisi tata ruang dan kebersihan kamar bedah khususnya di dalam ruang operasi
*
1
2
3
4
STAFF
Apakah kualitas yang Saudara harapkan dari staf di kamar bedah
Keramahan
Kemampuan teknis menjadi asisten operasi
Kesigapan
Responsif
Teknik berkomunikasi
Lain-lain
Apakah Saudara merasa petugas di Kamar Bedah cukup ramah dan sopan
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa petugas secara sigap mampu merespon jika ada masalah
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa petugas di Kamar Bedah memiliki pengetahuan dan kompetensi untuk mendukung Saudara dalam pelayanan di Kamar Bedah
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa petugas di Kamar Bedah memiliki pengetahuan dan kompetensi yang cukup sebagai asisten operator
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa dapat kerjasama yang baik dengan tim di kamar bedah
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa pengaturan komposisi tim di kamar bedah saat ini sudah tepat
*
1
2
3
4
PENGATURAN SLOT
Apakah Saudara merasa pengaturan slot Kamar Bedah sudah sesuai
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa puas dengan ketepatan waktu pelaksanaan tindakan terhadap jadwal slot
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa mudah dalam mendapatkan informasi mengenai slot operasi dan melakukan koordinasi
*
1
2
3
4
Apakah Saudara mendapat kesempatan untuk memberikan masukan terhadap penjadwalan Kamar Bedah
*
Tidak Pernah
Kadang
Hampir Selalu
Selalu
KEMPEMIMPINAN
Apakah Saudara merasa puas dengan kepemimpinan dan pengorganisasian dalam menjalankan operasional kamar bedah
*
1
2
3
4
Apakah Saudara merasa puas terhadap pimpinan ketua tim dalam menjalankan proses kegiatan operasi
*
1
2
3
4
Mohon dapat memberikan masukan bagi pelayanan di kamar bedah, agar kami dapat melakukan perbaikan ke depannya
*
Send
This field should be left blank
Reservasi Klinik Heritage
Reservasi MCU
Jadwal Dokter
Kontak Kami
Reservasi Klinik Heritage
Reservasi MCU
Jadwal Dokter
Kontak Kami