Optimalkan Langkah Antisipasi Wabah Corona, Rumah Sakit Pelni Rutin Selenggarakan Seminar Awam

Virus corona yang saat ini menjadi masalah internasional mendapat perhatian penuh dari Rumah Sakit PELNI. Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan Rumah Sakit PELNI dalam menghadapi penyebaran virus corona tersebut yang terkonsentrasi dengan pemberian pemahaman tentang virus corona kepada masyarakat awam melalui seminar-seminar gratis yang diberikan langsung oleh dokter-dokter PT. RUMAH SAKIT PELNI kepada masyarakat.

Pada tiga bulan terakhir PT. RUMAH SAKIT PELNI telah melakukan seminar awam ke beberapa perusahaan, maupun langsung kepada masyarakat. Perusahaan-perusahaan yang telah mengajukan permohonan kerjasama dalam pencegahan virus corona melalui seminar awam kepada karyawan/pegawainya antara lain PT. PELNI, BAF dan juga PTPN III hingga seminar rutin di lingkungan PT. Rumah Sakit PELNI yang diisi langsung oleh Dr. dr. Febriana Novariska, Sp.P  ditujukan kepada pasien dan keluarga.

Selain melakukan seminar awam yang dilakukan secara langsung, PT. RUMAH SAKIT PELNI juga menyediakan seminar dan Tanya jawab live di instagram official PT. RUMAH SAKIT PELNI @rspelni, yang berhasil dilaksanakan pada 3 Maret 2020 oleh Dokter Spesialis Paru dr. Naindra Kemala D, Sp.P

Mengingat pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap wabah virus corona ini PT. RUMAH SAKIT PELNI juga menyampaikan pesan bahwa pengetahuan dan pemahaman yang baik terhadap wabah tersebut akan membantu masyarakat terhidar dari virus ini, namun tetap dalam kondisi yang kondusif tanpa kepanikan.

Melalui seminar awam yang diberikan rumah sakit, PT. PT. RUMAH SAKIT PELNI berharap dapat menekan jumlah penderita dan menciptakan suasana kondusif pada khalayak masyarakat dalam menanggapi virus corona ini. Hal ini sesuai dengan misi PT. RUMAH SAKIT PELNI yaitu “Memberikan layanan kesehatan terbaik dan mudah diakses tanpa batas” . Hingga saat ini PT. RUMAH SAKIT PELNI sangat terbuka terhadap berbagai pihak yang ingin mengajukan permohonan kerjasama dalam pemberian edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Virus Corona.

Social Share