Tingkatkan Layanan Kesehatan Prima Untuk Pasien & Keluarga, Rumah Sakit PELNI Raih Penghargaan Top IT 2019

Rabu, 27 November 2019 menjadi waktu yang dipilih untuk menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi yaitu TOP Digital Awards 2019 oleh majalah It Works. Mengutip laman It Works  “TOP DIGITAL Awards 2019 adalah kegiatan Corporate Rating atau Award tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten)” Sumber : www.itworks.id. Ajang penghargaan ini merupakan acara rutin tahunan yang menjadi wadah apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang selalu ingin berkembang dan berinovasi dalam bidang Teknologi. Rumah Sakit PELNI sendiri sangat antusias dalam mengikuti kompetisi penghargaan ini , hal ini terlihat RS PELNI selalu berusaha melakukan Inovasi dalam pengembangan IT guna menciptakan layanan prima untuk pasien dan keluarga.

Pada TOP Digital Awards 2019 Rumah Sakit PELNI berhasil meraih kembali penghargaan dalam ajang ini, tidak tanggung-tanggung RS PELNI berhasil membawa 2 penghargaan sekaligus. Rumah Sakit PELNI berhasil meraih  Top Digital Implementation on Hospitality Sector 2019 Level star 5 , serta Top Leader On Digital Implementation 2019. Keberhasilan mempertahankan penghargaan ini bukan hal yang mudah, karena dibutuhkan semangat kerja yang tinggi serta keinginan untuk terus berinovasi dalam mengembangkan IT untuk menciptakan pelayanan prima yang maksimal untuk pasien dan Keluarga.

Pencapaian ini merupakan kerja keras setiap lapisan karyawan yang masih ingin terus berkembang dan mengikuti setiap perkembangan dan inovasi yang di sediakan khususnya oleh Tim IT Internal Rumah Sakit PELNI. Hal ini merupakan semangat yang berkesinambungan antar divisi dan bagian yang saling terkait satu sama lain.

Social Share